Tuesday, March 12, 2013

Topan Jaga Nasionalisme Lewat Grafis di Helm


Rafid Topan Sucipto sudah berangkat ke Spanyol, namun pembalap Moto2 asal DKI Jakarta itu bakal membuat Indonesia bangga di ajang balap dunia. Bukan hanya sekadar prestasinya, lantaran pembalap yang baru tahun 2013 menjalani full musim perdananya di Moto2 itu, membawa grafis helm berwarna merah putih dengan gambar lambang negara di atasnya.

Terkesan sangat nasionalis? Yup hal itulah yang ingin ditunjukkan oleh Topan. Ia ingin membawa Indonesia bangga punya pembalap sepertinya. Meski membalap untuk tim QMMF yang berasal dari Qatar, namun ia terbilang nasionalis karena sponsornya juga berasal dari Indonesia.

“Saya ingin membuat Indonesia bangga punya pembalap yang bertarung di Moto2. Ya tentunya adalah berupaya mencetak prestasi terbaik di tahun pertama ini. Tapi saya juga membawa grafis helm yang bercirikan Indonesia,” jelas Topan beberapa waktu lalu.

Adapun grafis helm yang dimiliki oleh Topan, berwarna merah putih. Dimana lambang negara yaitu Garuda Indonesia menempel di bagian atas helm. Di bagian belakangnya terdapat ikon angin topan dengan ekspresi yang penuh ambisi. Juga disertai dengan angka kesayangannya yaitu 50. Helm ini merupakan produksi KYT (produsen helm nasional) yang ia bawa ke ajang balap dunia.

Good luck ya Topan…! (otosport.co.id)

No comments:

Post a Comment